Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 Resmi Ditutup, Ini Cara Cek Lolos atau Tidak Seleksi Kartu Prakerja

- 19 Agustus 2021, 14:00 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 Resmi Ditutup, Ini Cara Cek Lolos atau Tidak Seleksi Kartu Prakerja
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 Resmi Ditutup, Ini Cara Cek Lolos atau Tidak Seleksi Kartu Prakerja /instagram.com/prakerja.go.id_/

BAGIKAN BERITA - Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 18 yang dibuka pada Senin 16 Agustus 2021, pada hari ini, Kamis 19 Agustus 2021 ini telah resmi ditutup. Ini cara cek lolos atau tidak seleksi Kartu Prakerja.

Informasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 diumumkan langsung melalui akun instagran resmi @prakerja.go.id, pada Kamis 19 Agustus 2021.

"Sobat Prakerja, gelombang 18 akan ditutup pada hari Kamis, tanggal 19 Agustus 2021, pukul 12.00 WIB," tulis pengumuman @prakerja.go.id yang dilihat redak Bagikan Berita pada Kamis 19 Agustus 2021.

Baca Juga: 10 Kode Redeem FF Free Fire Belum Digunakan Kamis 19 Agustus 2021: Dapatkan Give Away Menarik 399 Diamond FF

Pada pengumuman di instagram resmi Kartu prakerja tersebut, disebutkan kepada pendaftar untuk tidak mengganti nomor HP dan harus dalam keadaan aktif, karena peserta yang lolos akan menerima SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar.

"Pastikan nomor HP tersebut aktif dan jangan mengganti nomor HP. Hati-hati dengan situs palsu! Daftar hanya di situs resmi www.prakerja.go.id," tambahnya.

Ada dua cara untuk cek apakah Anda termasuk peserta lolos atau tidak dalam seleksi pendaftaran Kartu Prakerja, diantaranya.

Baca Juga: Hiatus karena Kondisi Kesehatan Mental, Fans Ucapkan Dukungan untuk Jeongyeon Twice

Melalui Dashboard

Buka situs www.prakerja.go.id. Setelah itu, cek nomor Kartu Prakerja dan status saldo pada dashboard akun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x