Emak-emak Pasti Suka, Angsuran PNM Mekaar akan Diringankan oleh Menteri BUMN Erick Thohir pada Bulan November

- 23 Agustus 2021, 13:01 WIB
Ilustrasi pencairan PNM Mekaar.  Pada November 2021, Menteri BUMN Erick Thohir akan meringankan cicilan bagi nasabah PNM Mekaar.
Ilustrasi pencairan PNM Mekaar. Pada November 2021, Menteri BUMN Erick Thohir akan meringankan cicilan bagi nasabah PNM Mekaar. /pixabay

BAGIKAN BERITA – Menteri Badan Usahan Milik Negera (BUMN) Erick Thohir mengaku bangga kepada kaum perempuan yang mau mengajukan modal produktif melalui skema PNM Mekaar.

Sebagaimana diketahui, PNM Mekaar merupakan pinjaman modal produktif dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) yang dikhususkan untuk kaum perempuan prasejahtera.

Dengan PNM Mekaar, diharapkan kaum perempuan lebih terdorong untuk bisa membangun usahanya.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Emak-emak Nasabah PNM Mekaar, Cicilan Akan Turun pada November dan Lebih Ringan

Erick juga berterima kasih kepada ibu-ibu yang menjaga perekonomian mikro tetap berjalan.

Erik menambahkan, di Kementerian BUMN, dalam waktu dekat akan menggabungkan BRI, PNM, dan Pegadaian yang selama ini bergerak dan membantu pendanaan sektor ekonomi mikro dan kecil, agar cicilan dari pinjaman produktif lebih ringan.

”Insya Allah, bulan November cicilan akan turun," ujar Erick Thohir dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu 22 Agustus 2021.

Baca Juga: Bukan Hanya KTP, Inilah Dokumen Penting yang Wajib Saat Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta

Menteri BUMN berterima kasih kepada kaum perempuan nasabah PNM Mekaar yang menjadi tulang punggung ekonomi keluarga karena tetap produktif dengan memanfaatkan kehadiran dan akses pemodalan yang disediakan perusahaan BUMN.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x