Eksklusif untuk Perempuan dan Ibu-ibu, Siapkan KTP dan KK agar Dapat Rp5 Juta dari PNM Mekaar, Begini Caranya

- 26 Agustus 2021, 20:13 WIB
Akses Eform BNI Gagal? Klik https Banpres BPUM id BNI PNM Mekar Untuk Dapat Rp1,2 Juta
Akses Eform BNI Gagal? Klik https Banpres BPUM id BNI PNM Mekar Untuk Dapat Rp1,2 Juta /Maria Nofianti/Portal Purwokerto

BAGIKAN BERITA-Eksklusif khusus untuk kaum perempuan dan Ibu-ibu hanya dengan menyiapkan KTP dan KK bisa dapat bantuan PNM Mekaar sebesar Rp5 juta. 

PNM Mekaar secara khusus memberikan keistimewaan kepada kaum perempuan dan ibu-ibu dengan memberikan bantuan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp5 juta dengan syarat harus mempunyai KTP dan KK yang masih berlaku. 

Apabila dua dokumen tersebut yakni KTP dan KK sudah disiapkan para elaku UMKM khususnya kaum perempuan, PT Permodalan Nasional Madani atau PNM Mekaar siap memfasilitasi pengajuan pinjaman.

Baca Juga: Login banpresbpum id untuk Melihat Apakah Bantuan PNM Mekaar BNI Rp1, 2 Juta Sudah Cair atau Belum

PT Permodalan Nasional Madani atau PNM Mekaar akan memfasilitasi kaum perempuan pelaku UMKM dengan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp5 Juta.

Selain itu PT Permodalan Nasional Madani atau PNM Mekaar tidak akan memberatkan para pelaku UMKM perempuan mengenai angsurannya kepada nasabah PNM Mekaar.

Para pelaku UMKM perempuan bisa mencicil bantuan PNM Mekaar hingga 50 Minggu.

Baca Juga: Link Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 19 Sudah Dibuka Hari Kamis, Siapkan 2 Dokumen Ini

Bagi penerima pencairan bantuan PNM Mekar tahap 3 harus mempersiapkan 2 dokumen penting ini.

Karena apabila para penerima bantuan PNM Mekaar sebesar Rp2 juta hingga 5 juta tidak mempersiapkan dokumen seperti KK dan KTP maka tidak akan cair.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x