Perempuan Bisa Dapat Modal hingga Rp25 dari PNM Mekaar Plus Tanpa Jaminan, Siapkan KTP dan Simak Penjelasanya

- 4 September 2021, 17:30 WIB
Ilustrasi uang yang bisa digunakan untuk modal usaha. PT PNM memiliki PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus khusus perempuan.
Ilustrasi uang yang bisa digunakan untuk modal usaha. PT PNM memiliki PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus khusus perempuan. /Suara Halmahera

BAGIKAN BERITA – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM memiliki produk unggulan yang dikhususkan untuk kaum perempuan.

PNN mendorong agar perempuan bisa mandiri berwirausaha tanpa terbebani oleh modal. Sehingga, PNM memiliki produk PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus.

Perusahaan pelat merah tersebut telah sukses menyalurkan bantuan pinjaman modal usaha kepada lebih dari 10 juta perempuan Indonesia.

Produk unggulan tersebut yaitu PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus yang memberikan bantuan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Baca Juga: Soundtrack Film Marvel Shang Chi Hadirkan Banyak Musisi Asia, Termasuk Musisi asal Indonesia Rich Brian, Niki

Sehingga, perempuan yang berwirausaha merasa ringan dan terbantu. Apalagi, PNM memberikan bimbingan usaha kepada para nasabahnya.

Tidak hanya itu, PNM Mekaar juga diperuntukkan bagi kaum perempuan yang ingin memulai usaha

Sebagaimana diketahui, pemerintah terus mendorong pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk tumbuh dan berkembang.

Pandemic covid-19 bukanlah suatu alasan bagi para pelaku UMKM untuk tidak mengembangkan usahanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x