Sediakan KTP dan KK Bisa Dapat Bantuan Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan, Begini Caranya

- 5 September 2021, 15:00 WIB
Banpres UMKM  via PNM Mekaar Langsung Auto Cair, Ini Caranya Mudah
Banpres UMKM via PNM Mekaar Langsung Auto Cair, Ini Caranya Mudah /Facebook/

BAGIKAN BERITA- Segera daftar ke PT Permodalan Nasional Madani atau yang biasa dikenal dengan PNM Mekaar Plus bagi kaum perempuan yang ingin mendapatkan pinjaman modal hingga Rp25 juta. 

Kelebihan program pinjaman modal PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta bagi kaum perempuan ini adalah tidak perlu agunan fisik. 

Sehingga program pinjaman modal hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus sangat diminati oleh kaum perempuan yang ingin mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Siapkan KTP dan Dokumen Lainnya agar Dapat Bantuan Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus Perempuan, Ini Cara

Seperti diketahui, PT Permodalan Nasional Madani atau PNM ini memiliki program bantuan bagi para pelaku usaha yang kesulitan modal, mulai dari  bantuan modal senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Baca Juga: Laki-laki Jangan Iri, Perempuan Bisa Dapat Rp25 dari PNM Mekaar Plus Tanpa Jaminan, Simak Penjelasannya Disini

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x