Ingat Ini Hanya untuk Perempuan! PNM Mekaar Plus Gelontorkan Modal Usaha Hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

- 14 September 2021, 14:00 WIB
Ingat Ini Hanya untuk Perempuan! PNM Mekaar Plus Gelontorkan Modal Usaha Hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya
Ingat Ini Hanya untuk Perempuan! PNM Mekaar Plus Gelontorkan Modal Usaha Hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya /Ali Bakti

BAGIKAN BERITA - Perekonomian di Indonesia yang sedang terpuruk akibat pandemi Covid-19, membuat pemerintah harus menggelontorkan sejumlah bantuan, salah satunya melalui PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM Mekaar Plus berupa pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan. Ini syaratnya.

Program yang yang dilaksanakan PNM Mekaar Plus khusus perempuan ini sangat menarik untuk diikuti karena memungkinkan nasabah untuk melakukan pinjaman kredit untuk modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jaminan.

Tidak hanya itu, selain akan memberikan pinjaman modal usaha hingga Rp 25 juta, PNM Mekaar Plus khusus wanita ini juga akan memberikan pelatihan dan monitoring dua minggu sekali agar para nasabah termotivasi dalam mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champion Barcelona vs Bayern Munchen: Barca Siap Balas Kekalahan 8-2 dari Die Roten

Oleh karena itu, rugi jika kaum perempuan yang berminat untuk mengembangkan usahanya tidak mengambil kesempatan langka ini.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Rezeki Tak Terduga, Buruan Masuk 2 Link Ini untuk Cek Penerima BPUM 2021 bagi UMKM, Cair Rp1,2 Juta

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x