Siapkan KTP Anda, PNM Mekaar Plus Siap Berikan Pinjaman Rp25 Juta, Tanpa Jaminan dan Khusus Perempuan

- 28 September 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi, nasabah PNM Mekaar Plus sedang bertransaksi (UMKM) sedang menjajakan
Ilustrasi, nasabah PNM Mekaar Plus sedang bertransaksi (UMKM) sedang menjajakan /p[ixabay/

BAGIKAN BERITA - Untuk ikut mendukung peningkatan perekonomian nasional, PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus yang fokus pada pelaku UMKM yang nasabahnya merupakan kaum perempuan kembali mengadakan program menarik berupa pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp25 juta. Siapkan KTP Anda.

Pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta yang diperuntukan kepada pelaku UMKM khusus perempuan dan tanpa jaminan ini, diberikan PNM Mekaar Plus bertujuan untuk mempercepat tingkat perkembangan ekonomi nasional yang pada saat sedang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Selain itu, untuk mempermudah penyaluran Pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus ini, lembaga tersebut tidak membebankan nasabahnya dengan agunan fisik (tanpa jaminan) dan administrasi yang ribet, cukup KTP dan surat lainya yang perlu Anda persiapkan.

Baca Juga: Masih Ada Waktu 3 Hari, Buruan Cek Penerima PNM Mekar Rp1,2 Juta, Login banpresbpum id dan Siapkan Dokumen KTP

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Ada Pesawat Nyasar Menghantam Milisi Iran di Wilayah Suriah Timur, Membuat Israel Tingkatkan Kewaspadaan

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x