Rezeki Gede-gedean, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan sampai Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 29 September 2021, 09:30 WIB
Ayo dapatkan bantuan pinjaman modal usaha yang nominalnya sampai Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini bisa dimanfaatkan perempuan atau ibu-ibu yang membutuhkan suntikan dana usaha masing-masing.
Ayo dapatkan bantuan pinjaman modal usaha yang nominalnya sampai Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini bisa dimanfaatkan perempuan atau ibu-ibu yang membutuhkan suntikan dana usaha masing-masing. /Pixabay.com

BAGIKAN BERITA - Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan atau ibu-ibu dari program PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta.

Bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus yang besarnya pinjaman sampai Rp25 juta cukup dengan persiapkan persyaratan ini saja.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang sampai Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu.

Baca Juga: Makin Panas! Siapakah yang Lebih Unggul di Antara Tokopedia dan Shopee? 

Baca Juga: Rezeki Nomplok Rabu Pagi, Ini 7 Cara Cek Penerima Banpres BPUM 2021 di banpresbpum.id, Cair Rp1,2 Juta

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Baca Juga: Rejeki Rabu 29 September, Buruan Cek PNM Mekar Rp1,2 Juta, Login banpresbpum id Sebelum Terlambat

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x