Rezeki Gede-gedean, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 4 Oktober 2021, 11:57 WIB
Ilustrasi bantuan pinjaman modal dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan, persiapkan persyaratannya
Ilustrasi bantuan pinjaman modal dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan, persiapkan persyaratannya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Buruan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha bagi para kaum perempuan atau ibu-ibu dari program PNM Mekaar Plus sampai Rp25 juta.

Untuk mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus yang besarannya mencapai Rp25 juta, cukup mempersiapkan beberapa persyaratan ini.

Dana bantuan pinjaman modal usaha sampai Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus dapat sangat membantu bagi para perempuan-perempuan hebat untuk mengembangkan suatu usaha dalam berbagai jenis kewirausahaan yang dijalani.

Baca Juga: Rezeki Gratisan, Ini Cara Cek Penerima BSU 2021, Cukup Ikuti Langkahnya, Cair Rp1 Juta bagi Pekerja atau Buruh

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang sampai Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: Rezeki Senin Pagi, Dapatkan BSU 2021 Rp1 Juta bagi Pekerja atau Buruh, Cek Persyaratannya Disini

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x