Catat, Begini Mudahnya Pengajuan KUR Bank Mandiri, Bisa Pinjam Rp50 Juta Tanpa Jaminan dan Bunga 3 Persen

- 31 Oktober 2021, 13:00 WIB
Logo Bank Mandiri. Masyarakat pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bisa mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta tanpa jaminan dan bunga 3 persen.
Logo Bank Mandiri. Masyarakat pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bisa mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta tanpa jaminan dan bunga 3 persen. /Antara

BAGIKAN BERITA – Bagi masyarakat pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), saatnya untuk mengembangkan usahanya meski di tengah pendemi covid-19.

Mengembangkan usaha perlu suntukan modal yang tidak sedikit. Oleh karena itu, bisa memgajukan pinjaman kredit usaha rakyat (KUR).

Apalagi, saat ini ada prgram subsidi pemerintah untuk bunga KUR yang sangat rendah.

Baca Juga: Bunga 3 Persen dan Tanpa Jaminan, KUR BNI hingga Rp100 Juta dengan Persyaratan Sangat Mudah, Siapkan e-KTP, KK

Bunga 3 persen menjadi jurus pemerintah untuk mendorong para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar mau mengajukan pinjaman berupa kredit usaha rakyat (KUR).

Pasalnya, pemerintah berharap UMKM bisa terus tumbuh dan berkembang sebagai pilar kebangkitan ekonomi nasional.

Selain itu, kelebihan KUR yakni memberikan plafon hingga Rp50 juta tanpa jaminan tambahan.

Baca Juga: Rejeki Minggu 31 Oktober 2021 Khusus Perempuan, Bisa Dapat Bantuan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

Penyaluran penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) oleh PT Bank Mandiri (persero) Tbk telah mencapai 81,3% dari target tahun ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x