Rejeki Malam Ini Awal November Khusus Perempuan, Bisa Dapat Pinjaman Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 1 November 2021, 20:21 WIB
Dapatkan segera bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus, cukup sediakan KTP, HP dan kuota serta persyaratan lainnya.
Dapatkan segera bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus, cukup sediakan KTP, HP dan kuota serta persyaratan lainnya. /Instagram.com @bank_indonesia

BAGIKAN BERITA-Rejeki malam ini di awal bulan November khusus perempuan bisa dapat bantuan pinjaman modal dari PNM Mekaar Plus senilai Rp15 juta. 

Kini para perempuan tidak perlu pinjam ke rentenir, cukup daftar ke PNM Mekaar Plus agar dapat pinjaman modal usaha sebesar Rp15 juta. 

Seperti diketahui kelebihan dari pinjaman PNM Mekaar Plus yakni bunganya sangat rendah. 

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Syarat dan Kriteria untuk Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus Kaum Perempuan


Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Ini 5 Sektor Prioritas Pemerintah untuk Dapatkan BSU Rp1 Juta, Penerimanya Bisa Cek di WA BPJS Ketenagakerjaan

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x