Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Rp15 Juta Tanpa Agunan Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

- 6 November 2021, 19:55 WIB
ilustrasi, pelaku UMKM sedang bertransaksi
ilustrasi, pelaku UMKM sedang bertransaksi /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Dalam rangka membantu program pemerintah untuk membantu pelaku UMKM yang terpuruk usahanya karena pandemi Covid-19, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar Plus siap menyalurkan bantuan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp15 juta khusus perempuan. Ini caranya.

Adapun salah satu syarat yang sangat menarik untuk program pinjaman modal usaha hingga Rp15 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus ini adalah tanpa agunan fisik yang biasa disyaratkan oleh perbankan.

Selain itu, PNM Mekaar Plus akan membantu nasabahnya yang telah mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp15 juta khusus perempuan dengan pelatihan dan bimbingan serta pengawasan sehingga bisa mengembangkan usahanya dengan baik dan bisa membantu perekonomian keluarganya.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Big Match Liga Inggris Manchester United Vs Manchester City, Ini Link Live Streamingnya

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Link untuk Pengajuan KUR BRI Cair hingga Rp50 Juta, Segera Manfaatkan Ini untuk Kembangkan UMKM Anda

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x