Bisa Nonton Dimana Saja Big Match Liga Inggris Derby Manchester MU Vs Man City, Ini Link Live Streamingnya

- 6 November 2021, 17:39 WIB
Simak preview, jadwal main, dan link live streaming Manchester United vs Manchester City.
Simak preview, jadwal main, dan link live streaming Manchester United vs Manchester City. //Mola TV

BAGIKAN BERITA - Big Match Liga Inggris Derby Manchester akan tersaji antara MU Vs Man City. Ini link live streamingnya dan bisa nonton dimana saja.

Pertandingan Big Match Liga Inggris Derby Manchester antara MU Vs Man City dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV pada Sabtu, 6 November 2021 pukul 19.30 WIB dan Cristiano Ronaldo akan kembali mencetak gol.

Pada pertandingan Big Match Liga Inggris Derby Manchester antara MU Vs Man City yang akan digelar di Old Trafford, dan bakal disiarkan melalui link live streaming di Mola TV ini, Cristiano Ronaldo akan membuktikan bahwa dirinya merupakan striker tertajam di Premier League.

Baca Juga: Buat Orang Terharu, Gala Sky Anak Vanessa Angel Sudah Dirumah dengan Tangan Diinfus, Ini Kondisi Terbarunya

Untuk tautan Link Live Streaming laga Manchester United Vs Manchester City kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pertandingan antara Manchester United City melawan rival sekotanya Manchester City diprediksi akan berlangsung seru.

MU yang baru bangkit di dua laga terakhirnya akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan dan bisa bersaing di papan atas yang pada saat di puncaki Chelsea dengan 25 poin.

Baca Juga: Langkah Mudah Dapatkan Pinjaman Tanpa Riba hingga Rp500 Juta dari KUR BSI untuk Modal Usaha, Ini Caranya

Cristiano Ronaldo CS pada saat ini berada di posisi kelima dengan poin 17, dan dilaga terakhir Premier league sukses menekuk Tottenham Hotspur 3-0 dan berhasil menahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Champions.

Pada pertandingan nanti, MU tidak akan diperkuat bek asal Prancis Raphael Varane karena cedera hamstring dan gelandang elegan Paul Pogba yang dihukum satu pertandingan karena kartu merahnya saat melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x