Buat Orang Terharu, Gala Sky Anak Vanessa Angel Sudah Dirumah dengan Tangan Diinfus, Ini Kondisi Terbarunya

- 5 November 2021, 21:26 WIB
Vanessa Angel saat mengajak anaknya, Gala Sky Febriansyah liburan di pantai.
Vanessa Angel saat mengajak anaknya, Gala Sky Febriansyah liburan di pantai. / Instagram/@vanessaangelofficial/

BAGIKAN BERITA - Gala Sky Andriansyah anak dari pasangan mendiang Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, kini sudah berada di rumahnya dengan tangan diinfus, namun sudah bisa tersenyum dan buat orang terharu. Ini Kondisi Terbarunya.

Seperti diketahui Gala Sky Andriansyah merupakan salah satu korban selamat dalam kecelakaan maut yang menyebabkan orangtuanya (Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah) meninggal dunia di tempat kejadian karena kecelakaan di Tol Jombang.

Gala Sky Andriansyah hanya menderita luka memar di mata dan mengalami luka-luka di tubuhnya, namun menurut pemeriksaan dokter luka yang dialami anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tidak berbahaya.

Baca Juga: Langkah Mudah Dapatkan Pinjaman Tanpa Riba hingga Rp500 Juta dari KUR BSI untuk Modal Usaha, Ini Caranya

Pada saat ini, kondisi Gala Sky Andriansyah sudah semakin membaik, ia sudah tidak menangis lagi dan bisa tersenyum seperti sedia kala.

Kondisi membaiknya Gala terlihat di sebuah video yang dibagikan akun gosip Ainsta_julid di instagramnya pada Jumat 5 November 2021.

Gala Sky Andriansyah tampak tersenyum ketika digendong oleh Fuji adik dari almarhum Bibi Ardiansyah. Bahkan bocah ganteng tersebut tersenyum saat di goda oleh Fuji.

Gala Sky digendong adik Bibi Ardiansyah Fuji
Gala Sky digendong adik Bibi Ardiansyah Fuji

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Derby Manchester MU Vs Man City: Cristiano Ronaldo Siap Bungkam The Citizen

Video yang diunggah oleh akun gosip tersebut, sontak membuat para netizen terharu, mereka menangis melihat Gala sudah pulih kembali.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram Insta_julid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x