Alhamdulillah Tanpa Jaminan, Dapat Pinjaman Modal Usaha Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus perempuan

- 8 November 2021, 09:41 WIB
Ilustrasi, pelaku UMKM sedang bertransaksi
Ilustrasi, pelaku UMKM sedang bertransaksi /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar Plus sebuah lembaga keuangan yang konsen menangani para pelaku UMKM kembali memberikan pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp15 juta khusus perempuan.

Program memberikan pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp15 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus ini bertujuan membantu para pelaku UMKM yang memerlukan bantuan dana untuk mengembangkan usahanya.

Selain itu, syarat yang diajukan oleh PNM Mekaar Plus dalam pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp15 juta khusus perempuan ini sangat mudah, salah satu syaratnya adalah harus mempunyai usaha yang telah berjalan sebelumnya.

Baca Juga: Hylo German Open 2021: Tim Bulutangkis Indonesia Gagal Jadi Juara Umum Kalah dari Thailand

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Baca Juga: Cara Cepat Dapatkan Pinjaman Tanpa Bunga hingga Rp500 Juta dari KUR BSI untuk Modal Kerja, Ini Syaratnya

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x