Ini Syarat Mudah untuk Dapatkan Pinjaman Modal Usaha dari KUR Mikro Mandiri Cair hingga Rp50 Juta, Ini Caranya

- 11 November 2021, 14:45 WIB
Cepat dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR Mikro Mandiri bisa cair hingga Rp50 juta, hanya siaplan beberapa persyaratan ini.
Cepat dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR Mikro Mandiri bisa cair hingga Rp50 juta, hanya siaplan beberapa persyaratan ini. /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Simaklah syarat-syarat untuk pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri dapat cair hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM yang memenuhi semua persyaratan.

Teruntuk para UMKM yang memiliki ambisi kuat untuk mengembangkan usahanya dapat meminjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri.

Dari dana pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri yang cair hingga Rp50 juta dapat sangat membantu bagi para pelaku UMKM Indonesia.

Baca Juga: Tak Perlu Antre di Bank, Pengajuan KUR BRI hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan Bisa dari Rumah, Siapkan Syarat Ini

Maka dari itu, buruan manfaatkan dana KUR Mikro Mandiri yang cair hingga Rp50 juta ini sebagai pengembangan usaha untuk kedepannya.

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

  1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan
  2. Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun

Baca Juga: Pinjaman Modal Usaha hingga Rp500 Juta bisa Didapatkan Melalui KUR Mandiri Hanya dengan Dokumen Pengajuan

Perlu nasabah ketahui juga, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable.

KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, juga menanggulangi kemiskinan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x