Syarat Sangat Mudah Buat Dapatkan Pinjaman Modal Usaha dari KUR Mikro Mandiri Cair hingga Rp50 Juta, Mau?

- 13 November 2021, 14:47 WIB
Manfaatkan sekarang, dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR Mikro Mandiri bisa cair hingga Rp50 juta, cukup siapkan beberapa persyaratan ini.
Manfaatkan sekarang, dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR Mikro Mandiri bisa cair hingga Rp50 juta, cukup siapkan beberapa persyaratan ini. /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Kepada UMKM, simaklah syarat apa saja sih untuk pinjam modal usaha dari KUR Mikro Mandiri yang dananya dapat cair hingga Rp50 juta.

Bagi anda para pemilik UMKM yang memiliki tekad dan ambisi kuat untuk memajukan usahanya dapat menjadi pilihan meminjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri secara mudah.

Dana pinjaman modal usaha yang bersumber dari KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta dapat sangat bermanfaay bagi mereka yang ingin mengembangkan potensi UMKM nya untuk lebih maju dan sukses.

Maka dari itu, yuk buruan manfaatkan dana KUR Mikro Mandiri yang cair hingga Rp50 juta ini sebagai pengembangan usaha untuk kedepannya agar lebih baik.

Baca Juga: Cari Modal Tambahan Usaha? Coba Pinjam di KUR Mikro BTPN, Mudah dan Cepat Dapat Cair hingga Rp25 Juta, Mau?

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

  1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan
  2. Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun

Perlu nasabah ketahui juga, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable.

KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, juga menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Bisa Tanpa Agunan dan Tidak Riba, Dapat Pinjaman Modal Usaha dari KUR BSI hingga Rp50 juta, Ini Caranya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah