Hanya untuk Perempuan, Dapatkan Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus Cair hingga Rp25 Juta, Cek di Sini

- 13 November 2021, 18:03 WIB
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha yang besarannya hingga mencapai Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus, cukup sediakan KTP, HP dan kuota serta lainnya.
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha yang besarannya hingga mencapai Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus, cukup sediakan KTP, HP dan kuota serta lainnya. /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Segera manfaatkan dan dapatkan kesempatan terbaik untuk menciptakan usaha bagi kaum perempuan, dana bantuan pinjaman modal usaha dari program PNM Mekaar Plus dapat cair hingga Rp25 juta.

Dari dana yang dapat cair maksimal hingga Rp25 juta dapat dimanfaatkan dengan sebijaknya untuk kaum perempuan yang ingin membangun usaha dari dana yang berasal dari PNM Mekaar Plus.

Uang yang bersumber dari program PNM Mekaar Plus ini diperuntukan bagi  kaum perempuan yang memiliki keinginan kuat membuka usaha secara berkelompok dengan sesama perempuan atau ibu-ibu.

Bagi kaum perempuan atau ibu-ibu yang mandiri, silahkan dapat mencoba pinjam modal usaha dari PNM Mekaar Plus yang cair hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Cara dan Syarat Lengkap KUR BNI Online hingga Rp100 Juta, Kunjungi eform.bni.co.id dan Ikuti Langkah Berikut

Dari dana pinjaman tersebut, para perempuan yang bertekad merintis usaha pun dapat memaksimalkan uang ini untuk yang sifatnya usaha.

Kemudian, pada artikel di bawah ini juga telah tersedia syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x