Lima Manfaat Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri Dapat Cair hingga Rp50 Juta, Cek juga Syaratnya di Sini

- 13 November 2021, 17:00 WIB
Inilah lima manfaat pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri, bisa cair hingga Rp50 juta, cukup siapkan beberapa dokumen ini.
Inilah lima manfaat pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri, bisa cair hingga Rp50 juta, cukup siapkan beberapa dokumen ini. /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Bagi para UMKM yang ingin pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri, yuk simak dahulu apa saja sih lima manfaat yang akan anda dapatkan.

Jika para UMKM telah mengetahui kelima manfaat dari pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri, tentunya anda akan lebih tahu manfaat tak terduga meminjam modal usaha di sini (KUR Mikro Mandiri).

Dana bantuan berupa pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri yang dapat cair hingga Rp50 juta dapat nasabah pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk pengembangan usaha anda.

Dengan beberapa manfaat yang ditawarkan oleh KUR Mikro Mandiri, tentunya ini sangat bermanfaat demi jalannya usaha para UMKM Indonesia.

Baca Juga: Tanpa Riba, Begini Cara Daftar KUR BSI dan Ajukan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dengan Angsuran Ringan

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

  1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan
  2. Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun

Perlu nasabah ketahui juga, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable.

KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, juga menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Syarat Sangat Mudah Buat Dapatkan Pinjaman Modal Usaha dari KUR Mikro Mandiri Cair hingga Rp50 Juta, Mau?

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x