Mudah, Cepat, dan Berkah. KUR BSI Kucurkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Hanya dengan Syarat Berikut Ini

- 14 November 2021, 06:30 WIB
Bisa cair hingga Rp50 juta, KUR BSI beri kemudahan untuk UMKM dengan persyaratan dan ketentuan yang mudah
Bisa cair hingga Rp50 juta, KUR BSI beri kemudahan untuk UMKM dengan persyaratan dan ketentuan yang mudah /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA – Mudah, cepat, dan berkah, adalah slogan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam menggerakan program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

KUR sendiri merupakan program pemerintah yang dibuat untuk membantu para pelaku UMKM yang membutuhkan tambahan modal usaha dengan sistem pinjaman.

Bank BSI menjadi salah satu bank yang dipilih oleh pemerintah untuk menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tersebut.

Baca Juga: Rejeki Minggu, 14 November 2021 untuk Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Begini Caranya

Bagi masyarakat, khususnya yang bergerak di Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah bisa meminjam dana sebagai modal kerja dan investasi di Bank BSI lewat program KUR yang bisa cair hingga Rp50 juta.

Mengingat sulitnya ekonomi pada masa pandemi seperti ini, tidak sedikit para pelaku UMKM yang terlihat gulung tikar akibat sepi nya konsumen dan tidak adanya modal untuk mengembangkan usaha tersebut menjadi lebih maju.

Dengan adanya KUR BSI ini, kini UMKM bisa tersenyum lebar karena bisa dibantu dengan Kredit Pinjaman Rakyat (KUR) yang salah satunya ditawarkan oleh Bank BSI.

Baca Juga: Cara dan Syarat Lengkap Pengajuan KUR BRI via Online, Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga 3 Persen

Sesuai dengan slogannya, Mudah, Cepat, dan Berkah, KUR BSI dapat membantu anda dengan proses pengajuannya yang mudah cepat, selain itu berkah karena sesuai dengan prinsip syariah.

Adapun keunggulan lain yang ditawarkan KUR BSI, diantaranya:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x