Rezeki Tak Diduga dari KUR BSI, Dapat Pinjaman Modal Kerja Tanpa Bunga hingga Rp10 Juta, Begini Caranya

- 15 November 2021, 19:30 WIB
Ilustrasi pelaku usaha kecil sedang bertransaksi
Ilustrasi pelaku usaha kecil sedang bertransaksi /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Bank Syariah Indonesia (BSI) memiliki beragam produk pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya yang ingin bertransaksi secara Syar'i. Salah satunya KUR Super Mikro berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga hingga Rp10 juta. Begini caranya.

Dalam program pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga hingga Rp10 juta ini, KUR BSI akan membebaskan biaya provisi dan administrasi kepada para nasabahnya yang mendapatkan pinjaman tersebut.

Selain itu, dalam pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga hingga Rp10 juta dari KUR BSI ini, proses pengajuannya mudah dan cepat dan tanpa ribet.

Baca Juga: Insya Allah Aman Dunia dan akhirat, Dapat Pinjaman Tanpa Riba dari KUR BSI hingga Rp500 Juta, Ini Caranya

Oleh karena, calon nasabah yang ingin mengikuti program ini sebaiknya langsung datang ke cabang BSI terdekat.

Program BSI Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro berupa pinjaman modal usaha dan
Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Mudah Syaratnya dan Bisa Secara Online Mengajukan Pinjaman Modal Kerja dari KUR BSI hingga Rp50 juta

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x