Rezeki Pagi Hari, Cair hingga Rp25 Juta Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Cek Selengkapnya di Sini

- 3 Desember 2021, 12:10 WIB
Dapatkan pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, silahkan siapkan beberapa persyaratan ini
Dapatkan pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, silahkan siapkan beberapa persyaratan ini /Instagram. Com/bank_Indonesia/

  BAGIKAN BERITA - Dapatkan modal usaha khusus perempuan Indonesia dari program PNM Mekaar Plus cair hingga Rp25 juta.

Dana PNM Mekaar Plus dapat cair hingga Rp25 juta ini bisa didapatkan asalkan telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan.

Para peminjam modal usaha PNM Mekaar Plus bisa mudah memanfaatkan dengan baik untuk membuat usaha atau bisnis dengan dananya yang cair hingga sebesar Rp25 juta.

Baca Juga: Mudah Sekali, Dapatkan Modal Usaha Cair hingga Rp25 Juta dari KUR Mikro BTPN, Pemilik UMKM Siapkan Dokumen Ini

Program PNM Mekaar Plus ini ditujukan untuk perempuan yang berwirausaha secara berkelompok dengan sesama perempuan atau ibu-ibu Indonesia.

Bagi kaum perempuan atau ibu-ibu yang mandiri, silahkan dapat mencoba pinjam modal usaha dari PNM Mekaar Plus yang cair hingga Rp25 juta.

Dari dana pinjaman tersebut, para perempuan yang bertekad merintis usaha pun dapat memaksimalkan uang ini untuk yang sifatnya usaha.

Baca Juga: Tidak Ada Riba, KUR BSI Berikan Pinjaman Modal Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Kemudian, pada artikel di bawah ini juga telah tersedia syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x