Tak Menyesal, 5 Keuntungan Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri, Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Sediakan Ini

- 10 Desember 2021, 21:00 WIB
Inilah lima manfaat yang dapat UMKM dapatkan ketika pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta.
Inilah lima manfaat yang dapat UMKM dapatkan ketika pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta. /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Teruntuk para nasabah yang punya UMKM dan berkeinginan pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri, dapat simak dahulu tentang lima keuntungan pinjam modal yang cair hingga Rp50 juta.

Pemilik UMKM yang mau mengembangkan usaha maupun bisnisnya, menyimak apa-apa saja manfaatnya akan sangat bermanfaat bagi anda.

Program KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, tentunya sangat bermanfaat bagi pemilik UMKM yang ingin mengambil langkah memajukan usaha bisnisnya.

Baca Juga: Dari PNM Mekaar Plus Khusus untuk Perempuan, Tanpa Jaminan Bisa Ajukan Pinjaman Modal Usaha sampai Rp25 Juta

Dengan beberapa manfaat yang ditawarkan oleh KUR Mikro Mandiri, hal ini sangat bermanfaat demi jalannya usaha para UMKM Indonesia.

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

  1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan
  2. Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun

Perlu nasabah ketahui juga, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable.

Baca Juga: Mudah dan Tidak Disyaratkan NPWP, Segera Ajukan KUR BNI yang Bisa Cair hingga Rp50 Juta

KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, juga menanggulangi kemiskinan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x