Khusus Perempuan, Segera Ajukan PNM Mekaar Plus dan Dapatkan Kucuran Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 14 Desember 2021, 20:05 WIB
Khusus perempuan pelaku usaha, segera daftarkan PNM Mekaar Plus dan dapatkan bantuan modal hingga Rp25 juta
Khusus perempuan pelaku usaha, segera daftarkan PNM Mekaar Plus dan dapatkan bantuan modal hingga Rp25 juta /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Anda perempuan pelaku usaha dan ingin memajukan usaha anda? PNM Mekaar plus memiliki solusinya.

Melalui dana yang dikucurkan PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta, para perempuan pelaku usaha kini tidak perlu khawatir usahanya akan tutup.

Di tengah situasi yang masih belum stabil saat ini, tentu bantuan modal usaha seperti yang dikucurkan PNM Mekaar Plus sangat berarti khususnya bagi para perempuan yang ikut banting tulang mencari nafkah keluarga.

Baca Juga: Alhamdulilah! Hidup Tenang Tanpa Riba, Dapat Pinjaman Modal dari KUR BSI hingga Rp500 Juta, Ini Syaratnya

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, pasalnya PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Catat! Hanya Wanita Pekerja Keras yang Bisa Dapat Modal Usaha Tanpa Agunan Rp15 Juta dari PNM Mekar Plus

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan, bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah