Pilihan Tepat, Link Pengajuan Modal Usaha dari KUR BRI, Cair hingga Rp50 bagi UMKM, Persiapkan KTP dan Lainnya

- 14 Desember 2021, 14:18 WIB
Tinggal klik kur.bri co.id untuk ajukan KUR BRI cair hingga Rp50 juta bagi UMKM Indonesia, cek selengkapnya berikut ini.
Tinggal klik kur.bri co.id untuk ajukan KUR BRI cair hingga Rp50 juta bagi UMKM Indonesia, cek selengkapnya berikut ini. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Kepada UMKM yang ingin pinjam modal usaha, silahkan klik link kur.bri.co.id saja, nantinya anda dapat meminjam dana dari program KUR BRI yang dapat cair hingga Rp50 juta.

Lewat link tersebut, anda bisa mengetahui dan informasi kala ingin pinjam modal usaha di KUR BRI yang cair hingga Rp50 juta.

Dana yang dapat cair hingga Rp50 juta dari KUR BRI, bisa seluruh UMKM pergunakan dalam proses pengembangan bisnis atau pun juga usaha

Baca Juga: Shopee Rayakan 12.12 Birthday Sale, Peningkatan Kunjungan 6 Kali Lipat pada 12 Desember

Selain itu, telah tersedia juga persyaratan pengajuan KUR BRI hingga Rp50 pada artikel ini.

Adapun Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI yang dananya hingga Rp50 juta hanya memiliki suku bunga ringan sebesar 6%pa saja, tentu ini sangat bermanfaat bagi para UMKM.

Menurut Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto kembali mengingatkan para pengusaha kecil atau UMKM yang mendapatkan pinjaman modal dari perbankan dalam bentuk Kredit Usahat Rakyat (KUR) hanya membayar bunga sebesar tiga persen saja.

Baca Juga: Modal Usaha Khusus untuk Perempuan dari PNM Mekaar, Pengajuan Tanpa Jaminan Pinjamannya Bisa sampai Rp25 Juta

"Tiga persen sisanya merupakan subsidi dari pemerintah jadi para nasabah tidak wajib melakukan pembayaran bunga hingga enam persen," kata Erlangga Hartarto di Ambon, Senin, 4 Oktober 2021, dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x