Setiap UMKM Berkesempatan Mendapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BNI, Ini Caranya

- 25 Desember 2021, 08:54 WIB
Simak cara mengajukan KUR BNI ini, maka UMKM akan berkesempatan mendapatkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta
Simak cara mengajukan KUR BNI ini, maka UMKM akan berkesempatan mendapatkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta /Pexels. Com/

 BAGIKAN BERITA – Inilah cara mengajukan KUR BNI, dengan menguti cara ini maka setiap UMKM sudah berkesempatan mendapat bantuan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI siap cairkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta yang bisa digunakan untuk Kredit modal kerja atau kredit investasi.

KUR BNI ini juga bertujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Baca Juga: Masih Ada Waktu 7 Hari, Buruan Ajukan KUR BRI dengan Plafon hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 3 Persen

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi seperti ini, para pelaku usaha UMKM banyak yang terkena imbasnya. Tak sedikit dari mereka yang gulung tikar karena kehabisan modal usaha akibat banyaknya kebutuhan ekonomi.

Melalui program KUR BNI ini, masyarakat diharapkan dapat kembali mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman modal mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BNI.

Dari dana yang akan cair tersebut, nasabah hanya akan membayar suku bunga 6% efektif dari anuitas per tahun.

Baca Juga: Tinggal Beberapa Hari Lagi, Ayo Segera Ajukan KUR BRI yang bisa Cair hingga Rp50 Juta Khusus UMKM, Ini Caranya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x