PNM Mekaar Plus Kucurkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta Khusus Perempuan UMKM, Ini Syaratnya

- 27 Desember 2021, 22:00 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para perempuan UMKM hingga Rp25 juta dengan syarat ini.
Ilustrasi perempuan UMKM: PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para perempuan UMKM hingga Rp25 juta dengan syarat ini. /Pexels/Streetwindy

BAGIKAN BERITA – Siap-siap dapat kucuran modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta bagi anda perempuan UMKM, ayo segera siapkan persyaratan ini untuk mengajukannya.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Baca Juga: Bunga Cuma 3 Persen, Pinjaman KUR Mikro BRI hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Daftar Online dari Rumah

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, pasalnya PNM Mekaar Plus siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Tentu dengan nominal yang bisa didapat hingga Rp25 juta, PNM Mekaar Plus menjadi program yang sangat membantu para pelaku usaha khususnya perempuan.

Baca Juga: Segera Siapkan Syaratnya dan Dapatkan Bantuan Modal Usaha dari KUR BNI hingga Rp50 Juta untuk UMKM

Bagi anda perempuan UMKM yang ingin mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus, anda harus memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah