PNM Mekaar Plus Siap Kucurkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta Khusus Perempuan yang Memenuhi Syarat Ini

- 28 Desember 2021, 19:30 WIB
PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para perempuan hingga Rp25 juta
PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para perempuan hingga Rp25 juta /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat yang harus dipenuhi para pelaku usaha perempuan agar bisa berkesempatan mendapatkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus akan bagi-bagi rezeki untuk para perempuan pelaku usaha yang dengan membantu menambah modal usaha agar usaha tersebut semakin maju.

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Tidak bertele-tele, Praktis serta Aman dari Riba, Alhamdulillah Dapat Pinjaman Lunak Rp10 Juta dari KUR BSI

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, karena PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Ajukan Sebelum Terlambat, Begini Cara Pengajuan Online KUR BRI yang Bisa Cair hingga Rp50 Juta

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Tentu dengan nominal yang ditawarkan tersebut, PNM Mekaar Plus menjadi program yang sangat membantu khususnya bagi perempuan yang memiliki usaha.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x