Alumni Prakerja Mau Pinjaman Modal Rp10 Juta? Simak Penjelasan KUR Super Mikro BNI Tanpa Jaminan, Siapkan KTP

- 9 Januari 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dari KUR Super Mikro BNI yang bisa dimanfaatkan oleh Alumni Prakerja.
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dari KUR Super Mikro BNI yang bisa dimanfaatkan oleh Alumni Prakerja. /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA – Alumni Program Kartu Prakerja memiliki akses untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa jaminan tambahan. 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk alias BNI memberikan pinjaman berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro untuk Alumni Prakerja. 

KUR Super Mikro bisa menjadi solusi bagi Alumni Prakerja yang kini memiliki usaha sendiri namun memerlukan suntikan dana. 

Lengkapi syarat yang diperlukan untuk mengajukan KUR Super Mikro dan ajukan sekarang melalui website eform.bni.co.id. 

Baca Juga: Untuk Menerima BLT UMKM Rp1, 2 Juta Tahun 2022, Pastikan Anda Bukan 4 Golongan Ini, Klik eform bri.co.id bpum

Untuk meningkatkan pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari Alumni Prakerja, pemerintah menyiapkan dana besar yang bisa dimanfaatkan oleh Alumni Prakerja. 

Pinjaman tersebut bisa menjadi stimulus bagi Alumni Prakerja dalam mengembangkan usaha mereka. 

Hal ini tentu menjadi peluang besar bagi para Alumni Kartu Prakerja yang telah memiliki usaha namun butuh suntikan modal.

Program ini memberikan banyak manfaat bagi para Alumni Prakerja. Pasalnya, selain tanpa jaminan, bunga yang ditawarkan pun sangat rendah yakni hanya 3 persen.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: prakerja.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x