Perempuan UMKM Bisa Mendapatkan Bantuan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Apa Saja Syaratnya?

- 14 Januari 2022, 15:02 WIB
Ilustrasi manfaat pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus untuk meningkatkan modal usaha perempuan
Ilustrasi manfaat pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus untuk meningkatkan modal usaha perempuan /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Simak syaratnya dan dapatkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan UMKM.

PNM Mekaar Plus sangat peduli terhadap nasib perempuan yang memiliki usaha namun tidak dapat mengembangkan usahanya karena terhambat oleh modal.

Melalui PNM Mekaar Plus, masalah permodalan tersebut bisa diatasi karena PNM Mekaar Plus siap memberi bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan UMKM.

Baca Juga: Cara dan Trik Mudah Pengajuan KUR BRI 2022 Rp50 Juta Tanpa Agunan Bunga 3 Persen, Segera Login kur.bri.co.id

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang dibuat untuk membantu UMKM khususnya untuk perempuan yang usahanya menurun akibat pandemi Covid-19.

Dengan terbantunya para UMKM ini akan membantu meningkatnya perekonomian masyarakat yang merupakan salah satu tujuan dari terbentuknya PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Rezeki Melimpah Khusus Perempuan Pekerja Keras, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta di PNM Mekaar Plus 2022

Dengan bantuan modal hingga Rp25 juta, diharapkan perempuan UMKM bisa bangkit kembali dan lebih bisa mengembangkan usahanya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network