Bunga Jelas dan Ringan di KUR BRI 2022, Kucuran Dana Modal Usaha hingga Rp100 Juta Limit Pinjamannya

- 17 Januari 2022, 15:17 WIB
KUR BRI Mikro 2025 bertambah limit pinjaman hingga Rp100 juta dengan bunga rendah 3 persen
KUR BRI Mikro 2025 bertambah limit pinjaman hingga Rp100 juta dengan bunga rendah 3 persen /pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - KUR atau Kredit Usaha Rakyat kembali pemerintah lanjutkan programnya ditengah kemerosotan ekonomi nasional pasca pandemi covid-19.

Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu lembaga keuangan negara yang sediakan program bantuan pembiayaan melalui akses pinjaman KUR BRI 2022.

Dengan bunga yang jelas dan ringan, limit pinjaman KUR juga bertambah menjadi sebesar Rp100 juta berkat kebijakan baru pemerintah, simak berikut informasinya.

Baca Juga: Inilah Syarat-syarat Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2022 Rp50 Juta, Bunga Rendah Tanpa Jaminan, Klik kur.bri.co.id

Pandemi covid-19 masih berlanjut hingga kini dan semenjak melanda tanah air telah berikan berbagai dampak termasuk kendala ekonomi yang terjadi.

Terlebih setelah varian baru virus masuk ke Indonesia, mulai awal tahun 2022 ini masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan program vaksinasi booster untuk masyarakat.

Keberlangsungan UMKM juga kian membaik tahun 2022 dan membuat pemerintah kembali melanjutkan subsidi bunga dan kenaikan limit KUR.

KUR terdapati di sejumlah lembaga keuangan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) diantaranya bank BTN, BNI, Mandiri, dan juga BRI.

Baca Juga: Syarat Mengajukan KUR Super Mikro Rp10 Juta di BRI dan BNI bagi Alumni Prakerja 2022, Siapkan E-KTP dan KK

Kemudian untuk pinjaman KUR Mikro limit pinjamannya berada di Rp50 juta, termasuk juga di KUR BRI 2022.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x