Rejeki Februari 2022 KUR BRI Mikro Pengajuan Modal Usaha UMKM hingga Limit Pinjaman Rp50 Juta dan Bunga Ringan

- 31 Januari 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi pinjaman hingga Rp50 juta untuk pelaku UMKM yang ingin menambah modal usaha dengan syarat mudah, begini caranya
Ilustrasi pinjaman hingga Rp50 juta untuk pelaku UMKM yang ingin menambah modal usaha dengan syarat mudah, begini caranya /Reuters/ Willy Kurniawan/

BAGIKAN BERITA - Rejeki menyambut bulan Februari 2022 dari KUR BRI Mikro untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk modal usaha.

UMKM bisa akses program Kredit Usaha Rakyat (KUR) pengajuan pinjaman modal digunakan untuk kembangkan usaha.

Dengan tawarkan limit pinjaman mulai dari Rp10 jita untuk KUR Super Mikro, kemudian Rp50 hingga Rp100 jutaa, simak caranya berikut ini.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar Modal Usaha KUR Mikro BRI Plafon hingga Rp50 Juta, UMKM Siapkan Syarat Gampang Ini

Melansir AntaraNews pada Sabtu 15 Januari 2022, bank BRI mendapatkan alokasi sebesar Rp260 triliun untuk program KUR di tahun 2022.

"BRI sebagai bank dengan portofolio UMKM terbesar ini optimis akan dapat mencapai target KUR 2022 hingga akhir tahun," ungkap Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto pada keterangan resmi hari Sabtu.

Alokasi sebesar Rp260 triliun untuk KUR yang didapat oleh bank BRI merupakan 70 persen dari total KUR nasional yang akan dikucurkan untuk tahun 2022.

Baca Juga: Rejeki UMKM dari KUR BRI 2022 Super Mikro, Tanpa Jaminan Pengajuan Pinjaman Rp10 Juta Begini Syaratnya

BRI telah memiliki pola perbankan terkait program KUR dan berkomitmen terus membantu pemerintah memajukan UMKM melalui program pembiayaan KUR BRI.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: kur.ekon.go.id Antara kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x