Bisa untuk Tambahan Modal Usaha, Daftar Online KUR BNI 2022 dan Ajukan Dana hingga Rp50 Juta Pinjamannya

- 2 Februari 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi.KUR BNI 2022 berikan pinjaman modal usaha untuk UMKM Mikro hingga Rp50 juta bunga 3 persen.
Ilustrasi.KUR BNI 2022 berikan pinjaman modal usaha untuk UMKM Mikro hingga Rp50 juta bunga 3 persen. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - KUR BNI 2022 berikan tambahan modal usaha untuk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Memengah) hingga Rp50 juta.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR jadi program pemerintah untuk membantu para pelaku usaha UMKM bisa kembangkan usahanya dan bangkit dari keterpurukan ekonomi.

Bank BNI jadi salah satu lembaga keuangan negara yang salurkan program KUR dengan KUR BNI yang daftarnya juga bisa dilakukan secara online.

Dengan kebijakan baru pemerintah saat ini melanjutkan kembali keringanan suku bunga KUR sebesar 3 persen lewat subsidi yang diberikan pemerintah dalam bentuk suku bunga KUR.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Serba Bisa, PNM Mekaar Plus Tanpa Jaminan Beri Modal Usaha hingga Rp25 Juta, Simak Caranya

Suku bunga KUR yang awalnya 6 persen alami keringanan menjadi 3 persen yang berlaku hingga Juni 2022, segera ambil kesempatan dan daftar KUR.

Untuk limit KUR Mikro yang awalnya Rp50 juta juga bertambah menjadi Rp100 juta sebagai pemacu para pelaku UMKM memilih KUR sebagai solusi keluar dari kendala dana modal usaha.

Berikut cara daftar dan pengajuan pinjaman KUR BNI, serta syarat ketentuan yang perlu disimak calon debitur daftar secara online melalui situs resminya.

Baca Juga: Bunga 3 Persen, Ini Syarat Mutlak Pengajuan KUR Mikro Mandiri 2022, Pinjaman hingga Rp50 Tanpa Agunan Tambahan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA BNI kur.ekon.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah