Jumat Berkah! PNM Mekaar Plus 2022 Manjakan Kaum Perempuan, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp15 Juta, Ini Caranya

- 4 Februari 2022, 08:30 WIB
Ilustarasi Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus
Ilustarasi Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA -  Bulan Februari 2022 yang baru menginjak hari ke-4, PNM Mekaar Plus yang sangat berkompeten menangani pelaku UMKM, kembali memberikan bantuan berupa pinjaman modal usaha hingga Rp15 juta khusus kaum perempuan.

Program bantuan kredit modal usaha hingga Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus khusus kaum perempuan ini, tidak menggunakan jaminan secara fisik (tanpa agunan).

Tak hanya itu, para nasabah atau UMKM khusus kaum perempuan yang mengikuti program kredit modal usaha hingga Rp15 juta akan diberikan pelatihan dan pengawasan oleh PNM Mekaar Plus agar usaha yang dijalankannya lebih terarah dan berkembang.

Baca Juga: Tidak Ribet dan Prosesnya Cepat Dapat Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan dari KUR BNI 2022, Ini Caranya

Oleh karena itu, sangat rugi jika para perempuan pelaku UMKM tidak bergabung dengan PNM Mekaar Plus untuk mengikuti program kredit modal usaha hingga Rp15 juta tanpa agunan ini.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Rezeki di Malam Jumat, Dapat Pinjaman Tanpa Riba Rp50 Juta untuk Modal Usaha dari KUR BRI 2022, Ini Syaratnya

"Saat ini kami memiliki 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar berani di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x