Khusus UMKM! Klik eform.bni.co.id untuk Mengajukan KUR BNI dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 4 Februari 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi pelaku UMKM yang mendapatkan kucuran pinjaman modal usaha dari KUR BNI hingga Rp50 juta, begini caranya
Ilustrasi pelaku UMKM yang mendapatkan kucuran pinjaman modal usaha dari KUR BNI hingga Rp50 juta, begini caranya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Mengajukan KUR BNI kini sangat mudah, UMKM yang ingin mengajukannya bisa melakukan secara online dengan masuk ke eform.bni.co.id.

KUR BNI tahun ini semakin memudahkan nasabahnya, pasalnya modal usaha hingga Rp50 juta bisa diajukan secara online melalui web yang sudah disediakan.

KUR BNI menjadi salah satu program yang sangat diminati masyarakat khususnya UMKM karena bisa menjadi solusi dari permasalahan usahanya.

Baca Juga: Modal Usaha Besar hingga Rp500 Juta Siap Didapatkan UMKM dari KUR Mandiri! Simak Syaratnya Disini

KUR BNI di tahun 2022 ini telah menyiapkan dana hingga Rp50 juta untuk setiap UMKM yang memerlukan modal usaha.

Dana yang akan dicairkan KUR BNI hingga Rp50 juta tersebut bisa digunakan UMKM untuk menambah modal usaha sehingga usaha yang sempat turun akibat pandemi Covid-19 bisa berjalan kembali.

KUR BNI juga memberi kemudahan untuk nasabahnya dengan cara menyediakan pengajuan yang bisa dilakukan dari rumah secara online.

Selain itu, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI juga memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja ataupun sebagai Kredit Investasi.

Baca Juga: Siapkan Syarat dan Dokumen Ini, Modal Usaha hingga Rp50 Juta Siap Dicairkan Khusus untuk UMKM dari KUR BRI

Tahun ini Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x