Modal Usaha Tanpa Riba hingga Rp50 Juta dari KUR BSI Segera Cair untuk UMKM, Simak Syaratnya

- 4 Februari 2022, 14:41 WIB
CARA TERMUDAH Mengajukan KUR BRI 2022 hingga Cair Rp50 Juta, Ini Syaratnya
CARA TERMUDAH Mengajukan KUR BRI 2022 hingga Cair Rp50 Juta, Ini Syaratnya /Unsplash.com/MufidMajnun.

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat untuk mendapatkan modal usaha dari KUR BRI hingga Rp50 juta tanpa riba yang bisa didapatkan oleh UMKM.

KUR BSI siap memajukan usaha UMKM dengan bantuan pinjaman modal usaha namun tidak riba sehingga usaha yang dijalankan tetap berkah.

KUR BSI memiliki keunggulan yang sangat dibutuhkan oleh UMKM, yaitu bantuan modal usaha yang bisa didapatkan tanpa riba.

Baca Juga: Mudah! Cukup Pakai HP, Bisa Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Tambahan Rp50 Juta di KUR BNI 2022, Ini Caranya

BSI merupakan Bank Syariah Indonesia yang tentunya sangat nyaman digunakan oleh para nasabahnya karena berprinsip syariah yang jauh dari riba.

Oleh karena itu, KUR BSI menjadi program yang sangat cocok dipilih oleh pelaku UMKM untuk menambah modal usahanya.

Bantuan modal usaha hingga Rp50 juta ini bisa UMKM dapatkan tanpa riba karena sesuai dengan prinsip syariah, yaitu tidak memiliki bunga tambahan.

Hal itu terjadi karena KUR BSI menerapkan prinsip syariah yang membuat para UMKM, terutama umat muslim merasa nyaman dengan bantuan pinjaman modal usaha yang disalurkan.

Baca Juga: 5 Syarat Ini Wajib Dipenuhi untuk Mengajukan KUR BRI 2022, Bisa Cair hingga Rp100 Juta Tanpa Agunan Tambahan

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x