Modal Usaha Rp10 Juta Tanpa Riba Siap Dicairkan BSI KUR Super Mikro, Simak Syarat Ini untuk Mendapatkannya

- 5 Februari 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa riba dari KUR BSI, ini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa riba dari KUR BSI, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - BSI KUR Super Mikro siap cairkan modal usaha hingga Rp10 juta tanpa riba dengan syarat berikut ini.

BSI KUR Super Mikro akan membantu UMKM dengan mencairkan modal usaha tanpa riba yang bisa membuat usaha UMKM lebih maju.

Melalui BSI KUR Super Mikro ini, usaha yang sedang anda jalankan bisa menjadi lebih berkembang dan tetap berkah karena sesuai dengan prinsip syariah yang tidak riba.

Baca Juga: Penjelasan Syarat dan Cara Ajukan KUR BRI 2022, Pinjaman Mikro hingga Rp100 Juta Bunga 3 Persen Tanpa Jaminan

Hal tersebut tentu merupakan kabar gembira khususnya untuk para pedagang muslim yang tidak ingin mencampurkan riba dalam usahanya.

KUR sendiri merupakan program pemerintah untuk membantu usaha UMKM agar dapat lebih berkembang dengan suntikan modal usaha atau investasi yang disalurkan melalui lembaga keuangan, termasuk BSI.

Sesuai dengan dengan namanya, Bank Syariah Indonesia memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sesuai dengan prinsip syariah yang jauh dari riba dengan biaya bunga 0%.

Baca Juga: Link Pengajuan KUR Mikro BRI Plafon hingga Rp50 Juta, Pemilik UMKM Hanya Siapkan Persyatan Ini

Dari dana yang bisa cair hingga Rp10 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x