Jangan Bingung saat Kurang Modal Usaha, Ada KUR Bank Mandiri Bisa Dapat hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan

- 8 Februari 2022, 10:44 WIB
Logo Bank Mandiri. Mau modal usaha hingga Rp50 juta tanpa disyaratkan jaminan tambahan? Ajukan KUR Mikro di Bank Mandiri, ada subsidi bunga 3 persen.
Logo Bank Mandiri. Mau modal usaha hingga Rp50 juta tanpa disyaratkan jaminan tambahan? Ajukan KUR Mikro di Bank Mandiri, ada subsidi bunga 3 persen. /Bank Mandiri

BAGIKAN BERITA – Masyarakat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) jangan bingung saat kekurangan modal usaha. 

Ajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk alias Bank Mandiri untuk mendapatkan tambahan modal usaha. 

Bank Mandiri menjadi bank penyalur KUR terbesar kedua setelah Bank BRI. Tahunan 2022 ini, Bank Mandiri mendapatkan alokasi anggaran KUR hingga Rp40 triliun. 

Sebelumnya, Bank Mandiri mendapatkan alokasi KUR Rp35 triliun di tahun 2021. Kenaikkan ini untuk memacu pertumbuhan UMKM yang menjadi pilar kebangkitan ekonomi. 

Baca Juga: Link kur bri co id dan Cara Ajukan KUR Mikro BRI Plafon hingga Rp50 Juta, Siapkan Berkas Penting Ini

Para Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) bisa mengajukan pinjaman modal usaha mulai Rp10 juta hingga Rp50 juta untuk kategori usaha mikro.

Banyak keunggulan yang bisa didapatkan oleh para pelaku UMKM, salah satunya tanpa adanya tambahan jaminan hingga bunga sangat rendah.

Pemerintah menyalurkan subsidi dengan skema bunga 3 persen agar para UMKM merasa ringan dalam meminjam modal.

Hal ini juga agar meningkatkan akses pembiayaan UMKM di perbankan yang selama ini sulit mendapatkan pinjamanan karena tidak bangkable.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x