Kesempatan Menanti, Modal Usaha hingga Rp25 Juta Segera Dicarikan PNM Mekaar Plus Kepada Perempuan UMKM

- 15 Februari 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Jangan sampai terlewat, ajukan PNM Mekaar Plus sekarang juga dan dapatkan modal usaha hingga Rp25 juta.
Ilustrasi perempuan UMKM: Jangan sampai terlewat, ajukan PNM Mekaar Plus sekarang juga dan dapatkan modal usaha hingga Rp25 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – PNM Mekaar Plus segera cairkan modal usaha hingga Rp25 juta yang khusus diberikan kepada perempuan UMKM.

Untuk mendapatkannya, PNM Mekaar Plus memiliki syarat khusus yang harus dipenuhi perempuan UMKM, simak artikel ini untuk mengetahuinya.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Cara Sederhana Mengajukan KUR BRI, Limit hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan Tambahan dengan Bunga 3 Persen

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan UMKM, dengan menyediakan plafond hingga Rp25 juta, para perempuan UMKM kini bisa lebih mengembangkan kembali usahanya.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki hambatan modal usaha, pasalnya PNM Mekaar Plus siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Cara Ajaib Daftar KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Begini Syarat dan Langkahnya

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus, maka para perempuan yang memiliki usaha akan mendapatkan beberapa manfaat, diantaranya:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x