Khusus Perempuan! Simak Syarat Lengkap Mengajukan PNM Mekaar Plus untuk Mendapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 16 Februari 2022, 14:51 WIB
ustrasi dapat pinjaman dari PNM Mekaar Plus Rp25 juta
ustrasi dapat pinjaman dari PNM Mekaar Plus Rp25 juta /dok/iNSulteng.com//

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus yang siap kucurkan bantuan modal usaha khusus untuk perempuan UMKM hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Baca Juga: Plafon KUR BNI 2021 hingga Rp100 Juta Tanpa Agunan, Begini Cara Daftar di Link Resmi Tidak Antri ke Bank

Bagi anda perempuan UMKM, simak syaratnya karena PNM Mekaar Plus tidak ragu memberikan bantuan modal usaha kepada nasabahnya, terutama perempuan UMKM yang sedang berjuang menjalankan usahanya.

Selain itu, PNM Mekaar Plus juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit.

Dari bantuan modal hingga Rp25 juta tersebut, para perempuan UMKM bisa menggunakannya untuk kebutuhan usaha agar bisa mengembangkan usahanya sehingga bisa menaikan perekonomian keluarga.

Baca Juga: Bisa Tanpa Agunan! Prosesnya Cepat dan Tanpa Bunga, Dapat pinjaman Modal Kerja Rp 10 Juta dari KUR BSI 2022

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, karena PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x