Jangan Sampai Terlewat, Inilah Syarat Lengkap untuk Mengajukan PNM Mekaar Plus yang Bisa Cair hingga Rp25 Juta

- 17 Februari 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak syaratnya dan dapatkan kucuran modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta.
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak syaratnya dan dapatkan kucuran modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus yang bisa cair hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar plus diperuntukkan khusus untuk membantu perempuan UMKM, bagi perempuan UMKM yang telah memenuhi syarat maka jangan kaget jika nantinya anda akan mendapat modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Begini Langkah-langkah Pendaftaran Bansos PKH Disabilitas yang Cair Rp2,4 Juta, Simak untuk Mendapatkannya

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Bagi anda perempuan UMKM, simak syaratnya karena PNM Mekaar Plus tidak ragu memberikan bantuan modal usaha kepada nasabahnya, terutama perempuan UMKM yang sedang berjuang menjalankan usahanya.

Selain itu, PNM Mekaar Plus juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit.

Baca Juga: Selamat, Bansos PKH Cair Rp3 Juta Kepada Masyarakat yang Namanya Muncul di Link Berikut

Dari bantuan modal hingga Rp25 juta tersebut, para perempuan UMKM bisa menggunakannya untuk kebutuhan usaha agar bisa mengembangkan usahanya sehingga bisa menaikan perekonomian keluarga.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x