Sangat Mudah! Pengajuan KUR BRI Secara Online Hanya Melalui 5 Langkah Ini, Simak untuk Dapat Modal Rp50 Juta

- 21 Februari 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi uang: Mengajukan KUR BRI sangat mudah, cukup ikuti 5 langkah berikut ini maka modal usaha hingga Rp50 juta siap didapatkan.
Ilustrasi uang: Mengajukan KUR BRI sangat mudah, cukup ikuti 5 langkah berikut ini maka modal usaha hingga Rp50 juta siap didapatkan. /Neng Anne Mustika /Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – KUR BRI memiliki cara pengajuan yang sangat mudah, cukup dengan 5 langkah ini maka modal usaha hingga Rp50 juta siap didapatkan.

KUR BRI merupakan program yang dibuat untuk membantu para UMKM yang memerlukan modal usaha.

KUR BRI tidak tanggung-tanggung memberikan pinjaman modal usaha, dana sebesar Rp50 juta siap dicairkan untuk menambah modal usaha UMKM.

Baca Juga: Tidak Usah Bingung, Pengajuan KUR BNI Bisa Dilakukan Secara Online, Simak dan Dapatkan Modal Usaha Rp50 Juta

Dengan adanya KUR BRI ini, diharapkan para UMKM bisa terbantu dan beban ekonominya bisa berkurang sehingga bisa meminimalisir kesenjangan sosial.

Oleh karena itu, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI juga menjadi salah satu cara ampuh untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta tersebut, suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6%pa dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Kini dengan semakin berkembangnya teknologi, pendaftaran KUR BRI ini juga bisa diakses dengan sangat mudah yaitu bisa diajukan secara online.

Baca Juga: Rezeki 21 Februari, Ajukan Modal Usaha KUR Mikro BTPN Cair hingga Rp25 Juta, Siapkan Syarat Mudah Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x