Tidak Usah Bingung, Pengajuan KUR BNI Bisa Dilakukan Secara Online, Simak dan Dapatkan Modal Usaha Rp50 Juta

- 21 Februari 2022, 14:00 WIB
Logo Bank BNI. KUR BNI bisa diajukan secara online, simak dan dapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.
Logo Bank BNI. KUR BNI bisa diajukan secara online, simak dan dapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta. /Twitter @BNI

BAGIKAN BERITA – Tidak usah bingung, KUR BNI kini bisa diajukan secara online dan nasabah tidak perlu antri di bank untuk mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI ini dibuat untuk membantu UMKM yang memerlukan modal usaha, cukup simak syarat dan ketentuannya maka modal usaha hingga Rp50 juta bisa digunakan untuk memajukan usaha tersebut.

KUR BNI hadir bak angin segar untuk para UMKM, bagaimana tidak, di tengah kondisi sulit akibat pandemi ini, Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Negara Indonesia (BNI) siap membantu untuk meringankan beban tersebut.

Baca Juga: Jangan Kaget jika Tiba-tiba Siaran TV Hilang, Cukup Pasang Alat Ini Agar Bisa Kembali Nonton TV di Rumah

Dari pinjaman yang akan dicairkan KUR BNI hingga Rp50 juta, dana itu bisa dipakai untuk modal usaha sehingga usaha yang sempat turun akibat pandemi Covid-19 bisa berjalan kembali.

Tahun ini Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Dari dana Rp38 triliun tersebut, para UMKM yang mengajukan KUR BNI bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Syarat, Cara dan Link Ajukan Pinjaman Modal Usaha KUR BRI Mikro Cair hingga Rp50 Juta bagi UMKM

KUR BNI juga memberi kemudahan untuk nasabahnya dengan cara menyediakan pengajuan yang bisa dilakukan dari rumah secara online melalui link eform.bni.co.id.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x