Mau Pinjaman Tanpa Riba? KUR BSI Siap Kucurkan Modal Usaha Rp50 Juta dengan Prinsip Syariah, Ini Syaratnya

- 21 Februari 2022, 17:32 WIB
Ilustrasi uang: KUR BSI siap membantu memajukan usaha UMKM dengan mengucurkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba.
Ilustrasi uang: KUR BSI siap membantu memajukan usaha UMKM dengan mengucurkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA –  KUR BSI hadir dengan keunggulan yang sangat membantu masyarakat karena bisa memberi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba.

KUR BSI memang telah menjadi pilihan banyak UMKM karena proses pencairanya berprinsip syariah yang tentu aman dari riba.

Selain itu, KUR BSI juga memiliki persyaratan yang mudah untuk dipenuhi oleh UMKM.

Baca Juga: Pinjaman hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Ajukan KUR BRI, BNI dan Mandiri dengan Syarat dan Cara Mudah Ini

Oleh karena itu, KUR BSI menjadi program yang sangat cocok dipilih oleh pelaku UMKM untuk menambah modal usahanya.

BSI merupakan Bank Syariah Indonesia yang tentunya sangat nyaman digunakan oleh para nasabahnya karena berprinsip syariah yang jauh dari riba.

Hal itu terjadi karena KUR BSI menerapkan prinsip syariah yang membuat para UMKM, terutama yang beragama islam nyaman dengan bantuan pinjaman modal usaha yang disalurkan.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Baca Juga: Jangan Kaget, Ada Rejeki Rp50 Juta dari KUR BRI untuk UMKM, Begini Syarat Pengajuannya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x