KUR BSI Wujudkan Pinjaman Tanpa Riba untuk UMKM, Simak Syaratnya dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 23 Februari 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi uang: KUR BSI wujudkan pinjaman tanpa riba hingga Rp50 juta yang sangat dibutuhkan oleh UMKM dengan syarat berikut ini.
Ilustrasi uang: KUR BSI wujudkan pinjaman tanpa riba hingga Rp50 juta yang sangat dibutuhkan oleh UMKM dengan syarat berikut ini. /Piabay.com/

BAGIKAN BERITA  –  KUR BSI siap wujudkan solusi untuk setiap UMKM, pasalnya pinjaman modal usaha yang dibutuhkan bisa didapat tanpa riba.

KUR BSI memang hadir sebagai penolong para UMKM, selain bisa mewujudkan pinjaman modal usaha tanpa riba, plafond yang diberikan juga cukup besar yaitu hingga Rp50 juta.

Selain itu, KUR BSI juga memiliki keunggulan lain yang membuatnya banyak dipilih UMKM yaitu persyaratannya yang terbilang mudah dibanding dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari bank penyalur lain.

Baca Juga: Mau Tahu Cara Pengajuan KUR BNI yang Mudah? Tak Perlu ke Bank, Cukup Ikuti Langkah Ini dan Dapatkan Rp50 Juta

Oleh karena itu, KUR BSI menjadi program yang sangat cocok dipilih oleh pelaku UMKM untuk menambah modal usahanya.

BSI merupakan Bank Syariah Indonesia yang tentunya sangat nyaman digunakan oleh para nasabahnya karena berprinsip syariah yang jauh dari riba.

Hal itu terjadi karena KUR BSI menerapkan prinsip syariah yang membuat para UMKM, terutama yang beragama islam nyaman dengan bantuan pinjaman modal usaha yang disalurkan.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Baca Juga: Cara Terbaik Ajukan Pinjaman Modal Usaha KUR BNI Mikro Cair hingga Rp50 Juta, Syarat Cukup Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah