Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BRI Bisa Cair ke Tangan Anda! Simak Tata Caranya di Sini

- 23 Februari 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi uang: KUR BRI semakin mudah dijangkau, melalui tata cara berikut ini anda bisa mendapat modal usaha hingga Rp50 juta
Ilustrasi uang: KUR BRI semakin mudah dijangkau, melalui tata cara berikut ini anda bisa mendapat modal usaha hingga Rp50 juta /Pexels.com/

BAGIKAN BERITA – KUR BRI bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta dengan tata cara berikut ini.

KUR BRI merupakan program Kredit Usaha Rakyat yang dibuat pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Dengan adanya program KUR BRI ini, UMKM bisa merasa terbantu karena dari dana yang akan dicairkan tersebut UMKM bisa mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Cara dan Syarat Pengajuan KUR BRI, BNI dan Mandiri 2022, Pinjaman hingga Rp100 Tanpa Agunan

Di tahun 2022 ini, pengajuan BRI bisa diajukan secara online dari rumah menggunakan gadget yang anda miliki.

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta, suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6%pa dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Selain itu, dana Rp50 juta dari KUR BRI juga bisa diajukan dengan persyaratan dan cara yang mudah yang membuat UMKM semakin yakin mengajukan di KUR BRI.

Baca Juga: Selamat Ada Duit hingga Rp50 Juta bagi Pemilik KTP dengan Syarat Ini dari KUR BRI, Begini Syarat dan Caranya

Melalui KUR BRI ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi UMKM untuk membantu mengembangkan usahanya agar lebih maju.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x