Kunci Mudah Pengajuan KUR BNI 2022 Khusus Pelaku UMKM Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Ini Caranya

- 25 Februari 2022, 17:00 WIB
Pengajuan KUR BNI bisa dilakukan secara online
Pengajuan KUR BNI bisa dilakukan secara online /Tangkap Layar eform.co.id/

BAGIKAN BERITA - Inilah kunci mudah pengajuan KUR BNI 2022 khusus pelaku UMKM. Pada saat ini, Bank Negara Indonesia (BNI) telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat salah satunya pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp50 juta. Ini Caranya.

Program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BNI sangat menarik untuk diikuti karena tidak mewajibkan kepada pelaku UMKM yang menjadi nasabahnya untuk menyimpan agunan secara fisik (tanpa jaminan tambahan).

Untuk pengajuan KUR BNI 2022 dengan pinjaman hingga Rp50 juta sangat mudah sekali, pelaku UMKM tinggal mengunjungi laman eform.bni.co.id melalui HP atau komputer dan mengikuti petunjuknya.

Baca Juga: Hanya dengan 5 Syarat Ini, Pelaku UMKM Bisa Dapat Pinjaman Modal Usaha Tanpa Riba Rp50 Juta dari KUR BSI 2022

Sedangkan cara daftar online untuk pengajuan KUR BNI 2022 dengan pinjaman hingga Rp50 juta bisa dilihat dibawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Langkah Tercepat, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta Khusus Perempuan di PNM Mekaar Plus 2022, Ini Caranya

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah