Keunggulan Pinjam Modal Usaha di KUR BSI, Bantuan hingga Rp50 Juta Dijamin Bisa Didapat dengan Berkah

- 25 Februari 2022, 18:42 WIB
LOGO BSI: Simak, KUR BSI memberikan keunggulan yang banyak untuk UMKM yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp50 yang dijamin berkah.
LOGO BSI: Simak, KUR BSI memberikan keunggulan yang banyak untuk UMKM yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp50 yang dijamin berkah. /Twitter @bsihelp

BAGIKAN BERITA – KUR BSI siap kucurkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta yang dijamin berkah karena diproses dengan prinsip syariah yang tanpa riba.

KUR BSI hadir untuk membantu UMKM karena bisa meminjamkan usaha yang berkah selain itu banyak keunggulan lain yang bisa didapat jika anda mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BSI.

KUR BSI merupakan bantuan yang disalurkan melalui bank yang berprinsip syariah sehingga tidak akan ada riba dalam transaksinya, oleh karena itu pinjaman yang dikucurkan dari KUR BSI dijamin akan didapat tanpa riba.

Baca Juga: Tentara Rusia Terus Merangsek di Ukraina Mengakibatkan Puluhan Orang Tewas, Presiden Zelenskiy Minta Bantuan

Dari modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI tersebut, para UMKM bisa memanfaatkannya untuk keperluan usaha agar semakin berkembang.

Selain itu, KUR BSI juga tidak memberatkan nasabahnya karena memiliki persyaratan yang terbilang simple dan mudah.                                    

Tidak perlu khawatir usaha anda akan maju dengan uang riba karena KUR BSI meminjamkan modal tersebut tanpa riba.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Baca Juga: Sedang Tayang BRI Liga 1: Big Match Persib Bandung Vs Persela Lamongan Live Indosiar dan Vidio.comSedang Tayan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah