Simak 6 Keuntungan Mengajukan KUR Mandiri yang Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta

- 26 Februari 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi uang: Inilah 6 keuntungan mengajukan pinjaman di KUR Mandiri, modal usaha bisa cair hingga Rp500 juta untuk keperluan usaha UMKM.
Ilustrasi uang: Inilah 6 keuntungan mengajukan pinjaman di KUR Mandiri, modal usaha bisa cair hingga Rp500 juta untuk keperluan usaha UMKM. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah 6 keuntungan yang bisa didapat jika anda mengajukan KUR Mandiri yang bisa cairkan modal usaha hingga p500 juta.

KUR Mandiri menyiapkan pinjaman dengan nominal yang fantastis yaitu hingga Rp500 juta yang bisa digunakan UMKM untuk modal usaha.

Melalui KUR Mandiri ini, selain bisa mendapat pinjaman modal usaha, para nasabah juga bisa mendapat 6 keunggulan lain yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Ini Alasan Pengajuan KUR BRI, BNI dan Mandiri Harus Sebelum Juni 2022, UMKM Wajib Pelajari Syarat dan Caranya

Bank Mandiri menjadi salah satu lembaga keuangan yang dipilih pemerintah untuk menyalurkan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tersebut kepada masyarakat, khususnya UMKM.

Di tahun 2022 ini, pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp373,1 triliun untuk Program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dari anggaran tersebut, KUR Mandiri menyediakan plafond hingga Rp500 juta yang bisa anda pinjam untuk tambahan modal usaha.

Kucuran dana tersebut KUR Mandiri buat dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Alhamdulillah, Inilah Syarat Ajukan KUR BSI Bisa Cairkan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x