Cara Ampuh Mengajukan Pinjaman KUR BRI, Simak untuk Dapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 1 Maret 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI untuk UMKM, begini cara ampuh pengajuannya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI untuk UMKM, begini cara ampuh pengajuannya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah cara ampuh mengajukan pinjaman di KUR BRI, simak untuk dapatkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI hadir untuk membantu setiap UMKM yang membutuhkan modal usaha, kini tidak perlu khawatir kekurangan modal karena anda bisa mengajukan pinjaman besar hingga Rp50 juta.

Cara mengajukan KUR BRI juga sangat mudah, para UMKM tidak perlu repot antri ke bank karena pengajuannya bisa dilakukan secara online.

Baca Juga: Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BSI Bisa Dipinjam Tanpa Riba, Begini Syaratnya

Selain itu, KUR BRI banyak dipilih masyarakat karena Kredit Usaha Rakyat yang disalurkan Bank BRI ini memiliki kenyamanan tersendiri bagi para nasabahnya.

Terlebih  Bank BRI juga sudah terbukti sebagai bank umum penyalur terbaik di tahun 2021, tak heran bila banyak UMKM yang memilih KUR BRI sebagai solusi modal usaha mereka.

Di tahun 2022 ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar  dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

Baca Juga: Rejeki Selasa, 1 Maret 2022 hingga Rp50 Juta dari KUR BRI untuk UMKM, Ini Cara dan Syaratnya

Dari nominal tersebut KUR BRI mendapatkan kepercayaan lebih dengan menerima alokasi hingga 70 persen dari nominal tersebut yaitu sebesar Rp260 triliun.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x